KLIK IKLAN

KLIK IKLAN

Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak

Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak - Hallo sahabat Berita Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blogg, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak
link : Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak

Baca juga


Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak

Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak

Dalam Postingan kali ini saya akan menjelaskan beberapa spesifikasi kriteria  aturan – aturan google Adsense yang membuat suatu blog diterima ketika mengajukan untuk menjadi publisher iklan dari google adsense tersebut.


Dok. Pribadi

Apa sahabat blogger pernah mendapat email seperti itu dari adsense?
saya sendiri pernah mendapat email penolakan dari adsense, betapa galaunya hati ini broo sampai sampai saya harus mengedit ulang semua artikel blog saya, mengoreksi apa yang kurang.

maka dari itu disini saya akan memberi sedikit pengalaman agar diterima oleh adsense.
sesuai judul artikel saya akan memberi sedikit spesifikasi asturan adsense untuk menentukan blog yang layak

Memang Google sendiri tidak memberikan spesifikasi aturan pelanggaran Adsense untuk blog yang layak itu seperti apa, atau contoh blog yang melanggar itu sperti apa.

Apa sobat bloger pemula pernah mengalamai penolakan saat mendaftar menjadi publisher adsense?
Saya sendiri pernah ditolak oleh adsense saat pertama kali mendaftar, yaa bukan hanya satu kali ditolak. Saya pernah ditolak Adsense sampai 3 kali.  karena masih awam tentang blog saya pikir untuk menjadi publisher dari iklan adsense itu sangat mudah tapi ternyata susah juga tidak seperti yang saya bayangkan.

Saya juga tidak memperhatikan konten artikel yang sebenarnya sangat berpengaruh dalam penerimaan.
Ini merupakan pengalaman saya dan beberapa blogger lainnya yang yang saya baca dibeberapa forum Adsense yang sebelumnya mereka  mengalami penolakan oleh pihak Adsense.

Jadi buat temen temen yang ga baca bakalan nyesel karena ini sangat berguna, aminnnn.
Langsung saja berikut ini beberapa poin penting untuk diterima menjadi publisher Google Adsense.

1.      1.  Konten
Ya tentunya dalam sebuah blogg kita harus mengutamakan konten dari artikel kita,
Jangan membuat artikel yang miskin kata ataupun blogg kita miskin konten karena itu sangat tidak akan bisa untuk diterima menjadi publisher iklan Adsense, buatlah artikel dengan banyak kata kata yang mengarahkan kepada isi judul artikel dan memberi wawasan untuk para pengunjung, minimal untuk artikel yang berkualitas adalah 600 kata

2.       2. Gambar atau Foto.
Pastinya sobat disini dalam membuat sebuah artikel tidak salah lagi dalam pembuatannya disertai dengan foto, ya memang ada yg tidak melampirkan foto.

Untuk sobat sendiri yang ketika membuat sebuah postingan disertai foto, apa anda sudah memperhatikan aturan Adsense mengenai Hak Cipta??
Perlu diperhatikan bahwa dalam melampirkan sebuah foto harus disertai dengan asal atau pemilik foto tersebut yang berupa Link dimana foto di unggah.

Sebagai contoh saya mengupload foto maka disamping atau dibawah foto tersebut terdapat tulisan keterangan darimana foto tersebut. Sebagai contoh saya mengambil foto dari situs Google, maka dibawah atau disamping foto diberikan keterangan “diambil dari Google.com” atau mungkin foto tersebut asli dari kita maka disertai keterangan juga misala “data pribadi”
Kira kira seperti itu aturan dalam melampirkan sebuah gambar didalam artikel Blogg.

3.      3.  Link Download.
Jika sobat membuat artikel jangan pernah menyertakan link download sebuah file atau aplikasi yang bukan dari Link resmi pemilik file atau aplikasi tersebut  karena itu melanggar Hak Cipta.
Di Amerika sangat menjaga tentang Hak Cipta karya seseorang salah satunya Google sendiri.
Termasuk salah  satu contohnya adalah saya sendiri, karena saya membuat artikel mengenai tutorial untuk mendownload video youtube menggunakan salah satu software.
Mendownload video youtube merupakan salah satu pelanggaran produk Google.

4.      4.  Iklan Lain.
Ada beberapa blogger yang berpikir bahwa dengan banyak iklan maka akan cepat mendapatkan dollar, beberapa contohnya seperti memasang iklan Pop Up, atau menyertakan link iklan lain, ya memang itu benar juga tapi jangan coba coba memasang iklan lain selain dari google ketika kita akan mendaftarkan blog kita ke google adsense karena pihak adsense tidak akan menerima blogg kita

5.      5.  Google Index
Pastikan blogg sobat sudah terindex google dengan mendaftarkan di Google Webmaster Tools.

Sekian artikel dari saya semoga bisa memberi manfaat untuk para blogger pemula.

Uppsss....oh iya, kenapa saya tidak menuliskan tentang TRAFFIC ??? hehee

Ya.. karena menurut saya sendiri untuk bisa diterima oleh google adsense tidak terlalu memperhatikan mengenai traffic yang penting blogg kita sudah terindex google dan kita lebih memperhatikan 5 poin diatas dan tentunya tampilan blogg kita juga harus diperhatikan agar enak dilihat, hehe..

Terus traffic bukannya sangat penting bro??>>

Ya tentunya sangat penting, tetapi traffic bisa dikejar setelah blogg kita bisa menayangkan iklan dari Google Adsense.

Terus bukannya lebih bagus kalo traffic kita juga udah tinggi??>>

Ya iya lah masa ya iya dong, tapi disini saya menjelaskan untuk blogger yang akan mendaftarkan bloggnya ke adsense dan otomatis blogg nya juga masih baru dong dan juga tidak mungkin traffic nya sudah tinggi.

Kalo mau meningkatkan traffic dulu sebelum mendaftar ke Adsense itu malah lebih bagus.
Tapi menurut saya kalo ingin mendaftar ke Google Adsense dan blog sobat masih baru maka perhatikan 5 Poin diatas, dijamin dah ketrima sama Google Adsense.  hehehe...>>>>
Sekian dulu Semoga bermanfaat.
Yang kuarang jelas dan mau memberi masukan saya tunggu di Komentar untuk menambah wawasan lagi.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak

Sekianlah artikel Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak dengan alamat link http://beritayangterkini.blogspot.com/2016/04/spesifikasi-aturan-adsense-untuk.html

0 Response to "Spesifikasi Aturan Adsense Untuk Menentukan Blog Yang Layak"

Post a Comment