KLIK IKLAN

KLIK IKLAN

zona KONFLIK

zona KONFLIK - Hallo sahabat Berita Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul zona KONFLIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : zona KONFLIK
link : zona KONFLIK

Baca juga


zona KONFLIK

zona KONFLIK


Arrahmah.Com

Posted: 13 Jun 2016 06:15 PM PDT

Arrahmah.Com

Link to Arrahmah.com

Turki akan membuka persimpangan Bab Al-Hawa sebelum Idul Fitri

Posted: 13 Jun 2016 05:43 PM PDT

Kamp pengungsi Suriah di dekat persimpangan Bab Al-Hawa

ANKARA (Arrahmah.com) - Otoritas Turki akan membuka persimpangan perbatasan Bab Al-Hawa lima hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, untuk warga Suriah yang tinggal di Turki dan ingin mengunjungi kerabat mereka di Suriah, tanpa memberikan rincian jelas kapan persimpangan tersebut akan kembali ditutup.

Pengacara Hosam Al-Sarhan, anggota dari kantor Eksekutif Pengacara Kebebasan di Turki mengatakan persimpangan akan terbuka pada dini hari di hari pertama Idul Fitri untuk menghindari kemacetan seperti tahun-tahun sebelumnya, lansir Zaman Alwasl pada Senin (13/6/2016).

Menurutnya, warga Suriah yang memiliki kartu Perlindungan Sementara (Kimlik) bisa pergi melalui persimpangan Bab Al-Hawa tanpa pembatasan waktu mereka untuk kembali.

Al-Sarhan menyebutkan bahwa ia telah menghadiri pertemuan dengan Menteri Luar Negeri, Mevlut Cavusoglu dan Gubernur Antakya dengan perwakilan dari organisasi-organisasi dan institut serta asosiasi yang tertarik dalam urusan Suriah di Hatai.

Banyak masalah yang dibahas, salah satunya adalah mengeluarkan visa bagi warga Suriah yang ingin memasuki Turki, dan menteri menegaskan bahwa itu akan dilanjutkan untuk alasan keamanan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Faksi Nuruddin Al-Zinki merebut distrik di dekat Aleppo dan membunuh 60 tentara Asad

Posted: 13 Jun 2016 05:10 PM PDT

Pejuang Al-Zinki. (Foto: Zaman Alwasl)

ALEPPO (Arrahmah.com) - Faksi pejuang Suriah Nuruddin Al-Zinki pada Senin (13/6/2016) mengatakan bahwa mereka berhasil membunuh 60 tentara rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad di provinsi Aleppo setelah pertempuran sengit antara keduanya.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting online, dikatakan bahwa pejuang Nuruddin Al-Zinki menangkis serangan pasukan rezim Asad dan milisi sekutunya di distrik Al-Mallah, membunuh sejumlah tentara dan menangkap sebuah pos dari tangan rezim Asad, ujar laporan Zaman Alwasl.

Dalam pertempuran tersebut, pejuang Nuruddin Al-Zinki juga berhasil merebut kembali distrik Al-Mallah yang terletak di dekat Aleppo.

Sebelumnya pada Kamis (9/6), pejuang Suriah berhasil merampas tank T-90 buatan Rusia yang dikerahkan dalam pertempuran di Al-Mallah. (haninmazaya/arrahmah.com)

18 tentara rezim Asad tewas dalam pertempuran di wilayah Ghautah Timur

Posted: 13 Jun 2016 04:41 PM PDT

Pertempuran sengit di Ghautah Timur. (Foto: ElDorar AlShamia)

GHAUTAH TIMUR (Arrahmah.com) - Banyak elemen dari pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad yang tewas dan terluka pada Senin (13/6/2016) sore selama pertempuran dengan pejuang Suriah, setelah mencoba untuk maju dan mengontrol area baru dari wilayah Ghautah Timur.

Kantor media Jaisyul Islam mengonfirmasikan kematian 18 tentara Asad dan kerusakan kendaraan lapis baja, lansir ElDorar AlShamia.

Pasukan rezim Asad berusaha untuk maju ke Hosh Al-Fara, namun mendapat perlawanan keras dari pejuang Suriah yang meletuskan pertempuran sengit selama beberapa jam. Pertempuran juga terjadi di beberapa titik lainnya.

Hasil serangan udara Rusia terhadap ISIS di Idlib, nyawa puluhan warga sipil Suriah melayang

Posted: 13 Jun 2016 07:00 AM PDT

idlib

IDLIB (Arrahmah.com) - Sedikitnya 42 warga sipil termasuk lima anak-anak tewas dalam serangan udara rezim Nushairiyah, Rusia dan koalisi yang dipimpin AS di Suriah utara, Rabu (8/6/2016), WB.

Serangan udara rezim menewaskan 15 warga sipil di provinsi Idlib, sementara serangan udara Rusia dan rezim membunuh sedikitnya 11 warga sipil di provinsi Aleppo, ungkap Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Tujuh dari mereka meninggal dalam serangan yang dilakukan rezim di bus di jalan Castello, satu rute pasokan penting bagi "pemberontak" dari ibukota provinsi, Aleppo, kata kepala Observatorium Rami Abdel Rahman.

Serangan udara oleh koalisi pimpinan AS membunuh enam warga sipil di kota Manbij Aleppo dan 10 lainnya di kota Raqa di provinsi Raqa, keduanya diduduki oleh ISIS, katanya.

Serangan koalisi internasional pada Rabu lalu telah dilakukan sebanyak 18 serangan udara di dekat Manbij, yang terletak sekitar 20 mil (30 kilometer) sebelah barat sungai Efrat.

Sedikitnya 280.000 orang tewas dan jutaan lainnya mengungsi sejak perang Suriah dimulai akibat penanganan brutal rezim terhadap protes anti-pemerintah pada 2011.

(banan/arrahmah.com)

Serangan Orlando, Trump semakin kencang serukan pelarangan Muslim memasuki AS

Posted: 13 Jun 2016 06:42 AM PDT

Calon Presiden AS dari partai Republik, Donald Trump.

WASHINGTON (Arrahmah.com) - Calon Presiden AS dari partai Republik, Donald Trump, mengecam partai Demokrat dan kembali menyerukan pelarangan imigrasi Muslim ke AS setelah seorang pria bersenjata pada Ahad (12/6/2016) dini hari menembak mati 50 orang di sebuah klub malam LGBT di Orlando.

Dalam sebuah pernyataan, Trump meminta Presiden Barack Obama untuk mundur dari jabatannya karena tidak menyebut "terorisme Islam radikal" dalam pidatonya, dan menantang Clinton untuk menggunakan kata-kata itu ketika berbicara mengenai serangan Orlando.

Dia juga memperingatkan untuk tidak mengakui pendatang dari Timur Tengah dan kembali menyerukan pelarangan Muslim memasuki AS.

"Apa yang terjadi di Orlando hanyalah awal," tulis Trump di Twitter. "Kepemimpinan kami lemah dan tidak efektif. Saya menyerukan dan meminta larangan tersebut."

"Kami mengakui lebih dari 100.000 migran seumur hidup dari Timur Tengah setiap tahun. Sejak 9/11, ratusan migran dan anak-anak mereka telah terlibat dalam terorisme di Amerika Serikat," Trump menambahkan dalam pernyataannya.

"Hillary Clinton ingin secara dramatis meningkatkan penerimaan dari Timur Tengah, membawa ratusan ribu selama jangka pertama, dan kami akan memiliki cara untuk menyaring mereka, membayar untuk mereka, atau mencegah generasi kedua dari radikalisasi," lanjutnya.

Clinton mengatakan bahwa AS harus meningkatkan jumlah pengungsi Muslim yang diizinkan masuk ke AS, dan menyerukan AS untuk mengakui 65.000 pengungsi dari Suriah akibat krisis kemanusiaan di sana.

Ketika Trump sebelumnya menyerukan larangan Muslim memasuki negara itu, para kritikus mengecam usulan tersebut sebagai usulan yang tidak efektif dan fanatik. Sejak itu, Trump tidak lagi menyuarakan hal itu dan mengatakan bahwa larangan itu "hanya sebuah saran."

Serangan Orlando menjadi alasan bagi Trump untuk menyurakan kembali usulannya untuk melarang Muslim memasuki AS.

Trump mengatakan akan menyampaikan pidatonya dalam menanggapi serangan Orlando melalui kampanyenya yang akan disampaikan pada Senin dalam menangani keamanan nasional dan menanggapi kritik atas saingannya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

(ameera/arrahmah.com)

Operasi Turki targetkan 11 posisi ISIS di Suriah utara, 8 tewas

Posted: 13 Jun 2016 06:30 AM PDT

is

TURKI (Arrahmah.com) - Sedikitnya delapan pejuang ISIS telah tewas pada Sabtu (11/6/2016) di Suriah utara selama operasi oleh Angkatan Bersenjata Turki dan koalisi yang dipimpin AS, kata sumber-sumber keamanan setempat, sebagaimana dilansir WB.

Menurut sumber-sumber keamanan Turki yang berbicara dengan kondisi anonimitas pada Ahad (12/6), howitzer militer Turki - yang dikenal sebagai Firtina ('Badai' di Turki) - menghantam 11 target, yang dilaporkan dalam persiapan menyerang Turki.

Sasaran terdiri dari terowongan senjata, peluncur roket Katyusha dan mortir, kata sumber tersebut.

Pasukan koalisi melakukan tiga serangan udara terhadap posisi-posisi ISIS di Suriah, sumber menambahkan.

Provinsi tenggara Turki, Kilis, menghadapi serentetan serangan roket lintas-perbatasan dari ISIS dalam beberapa bulan terakhir.

(banan/arrahmah.com)

ISIS kehilangan separuh wilayahnya di Irak

Posted: 13 Jun 2016 06:00 AM PDT

isis-iraq-usa

IRAK (Arrahmah.com) - ISIS telah kehilangan lebih dari separuh daerah yang telah mereka duduki sejak mereka merebut seperempat dari wilayah Irak pada tahun 2014, lansir Anadolu Agency.

"ISIS pernah merebut provinsi Mosul, Saladin dan Anbar dan beberapa daerah di provinsi Kirkuk dan Diyala. Mereka maju ke pintu masuk ibukota Baghdad dan mengendalikan beberapa daerah perbatasan di dekat Suriah dan Yordania," kata Jabbar Yaver, Sekretaris Jenderal Kementerian KRG.

Yaver mengatakan kelompok itu telah melemah secara finansial setelah kehilangan banyak sumur minyak dan berjuang untuk menjual minyak karena konvoi mereka telah ditargetkan oleh pasukan koalisi internasional pimpinan AS di Irak dan Rusia di Suriah.

Dia mengatakan bahwa sementara menurut data Kementrian Peshmerga, ISIS kehilangan sekitar 20.000 pejuang dalam dua tahun terakhir, membuat pasukan mereka tersisa antara 10.000 dan 15.000.

Atheel Al-Nujaifi, ketua kelompok Sunni Al-Hashd Al-Watani, mengatakan mereka berada 20 kilometer (sekitar 13 mil) dari kubu ISIS di Mosul, kota terbesar kedua Irak, dan sedang mempersiapkan operasi untuk merebut kembali kota itu tahun ini.

Al-Nujaifi, mantan gubernur provinsi Nineveh yang Mosul adalah ibukotanya, mengatakan bahwa militer Irak dan pasukan Peshmerga akan berpartisipasi dalam operasi "sel-sel tidur di dalam wilayah Mosul yang siap menerima perintah".

Irak telah menderita kekosongan keamanan yang menghancurkan sejak pertengahan 2014, ketika ISIS tiba-tiba merebut Mosul dan menyerbu sebagian besar wilayah di bagian utara dan barat negara itu.

Menurut PBB, lebih dari 3,4 juta orang pengungsi di seluruh Irak, lebih dari setengahnya anak-anak, dan lebih dari 10 juta orang di negeri ini membutuhkan bantuan kemanusiaan.

(banan/arrahmah.com)

Pernyataan Amir Al-Qaeda kepada Amir Imarah Islam Afghanistan: Kita Tetap Berjalan di Atas Janji

Posted: 13 Jun 2016 05:00 AM PDT

file122

(Arrahmah.com) - Amir Al-Qaeda Pusat, Syaikh Aiman Az-Zawahiri hafidzahullah, telah menyatakan sumpah setia kepada amir baru Imarah Islam Afghanistan (IIA), Mullah Haibatullah Akhundzada hafidzahullah, melalui pesan audio yang dirilis oleh sayap media Al-Qaeda, As Sahab.

Dalam pesan berdurasi sekitar 14 menit ini, Syaikh Aiman menegaskan bahwa Amir IIA adalah pemimpin kaum Mukminin dan pemimpin Muslim yang sah. Syaikh Aiman juga pernah menyatakan sumpah setia kepada amir IIA sebelumnya yang dilaporkan telah gugur dalam serangan drone di Pakistan.

Syaikh Aiman juga menyatakan bahwa baiat kepada Mullah Haibatullah diadopsi dari pendekatan yang sama dengan Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah ketika ia bersumpah setia terhadap Mullah Muhammad Umar Mujahid rahimahullah sebelum serangan 11 September 2001 dan menyerukan umat Islam untuk mendukung Imarah Islam Afghanistan.

Berikut terjemahan lengkap pernyataan Syaikh Aiman Az-Zhawahiri tersebut.

file122-2

.

Yayasan Media As-Sahab

mempersembahkan

Pesan Audio Amir Al-Qaeda

Syaikh Aiman Az-Zhawahiri hafizhahullah

Kepada

Amir Imarah Islam Afghanistan

Maulawi Haibatullah hafizhahullah

dengan judul

Kita tetap berjalan di atas janji

 

Dengan nama Allah. Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, dan orang-orang yang setia kepadanya.

Kepada Amirul Mukminin Maulawi Haibatullah, semoga Allah menjaganya dan meneguhkannya dengan kebenaran, dan semoga dengan perantarannya Allah meneguhkan kebenaran, memenangkan agama-Nya, kitab-Nya, dan hamba-hamba-Nya yang beriman.

As-salamu 'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Saya berdoa kepada Allah semoga memberikan taufik kepada Anda, saudara-saudara Anda, tentara-tentara Anda, dan pendukung-pendukung Anda kepada perkara yang dicintai dan diridhai Allah yaitu kemuliaan dunia dan kemenangan di akhirat, dan semoga Allah menolak dari diri Anda segala ganggua dan keburukan di dunia maupun akhirat.

Amma ba'du.

Telah sampai kepada kami dan umat Islam beserta seluruh mujahidin, muhajirin, dan murabithin berita kesedihan dan duka, dengan berpulangnya (ke rahmat Allah) Amir kita asy-syahid ---demikian persangkaan kami terhadap beliau--- Amirul Mukminin Mulla Akhtar Muhammad Manshur. Semoga Allah merahmati beliau dengan rahmat yang luas dan semoga Allah menyusulkan kami kepada beliau dalam surga yang paling tinggi Al-Firdaus ---dengan nikmat-Nya dan karunia-Nya--- dalam keadaan tidak kecewa, tidak mengganti, dan tidak merubah (jalan perjuangan).

Beliau telah tegar di atas kebenaran sebagai seorang mujahid, murabith, komandan, dan amir bagi mujahidin sampai beliau menghadap Rabbnya sebagai seorang yang mati syahid akibat pemboman udara tentara salibis agresor. Beliau telah meraih derajat tertinggi yang dicita-citakan setiap mujahid, yaitu derajat mati syahid di jalan Allah SWT.

Beliau meraih derajat yang sangat tinggi tersebut setelah menjalani usia beliau di medan jihad melawan tentara komunis Rusia dan pendukung-pendukungnya, lalu dalam jihad melawan agresor salibis Amerika, sekutu-sekutunya, dan antek-anteknya.

Beliau juga menjalani usianya dalam bidang amar ma'ruf dan nahi munkar bersama amir beliau sekaligus amir kami, Mullah Muhammad Umar semoga Allah merahmati beliau berdua dan rekan-rekannya, dimana mereka berjihad untuk membersihkan Afghanistan dari kemungkaran-kemungkaran berupa kezaliman dan kerusakan serta agresi terhadap kaum muslimin.

Beliau berpulang kepada Rabbnya setelah menghabiskan usia beliau dalam menegakkan dan meneguhkan tiang-tiang Imarah Islam Afghanistan melawan musuh-musuhnya para sisa pelaku kejahatan dan kerusakan, juga melawan orang-orang yang menjual dirinya kepada pihak Barat dan Timur.

Beliau menghabiskan usia tersebut dalam membela kaum muhajirin dan kaum tertindas saat beliau berdiri kokoh dengan harga diri seorang muslim bersama amir beliau sekaligus amir kami Mulla Muhammad Umar ---semoga Allah merahmati beliau berdua-- dan rekan-rekannya yang baik.

Mereka menolak untuk menyerahkan seorang muslim pun kepada orang kafir. Mereka bersikap tegar laksana gunung dalam menghadapi agresi salibis Barat yang ganas, yang menginginkan mereka tunduk kepada kekuatan salibis tersebut. Namun mereka mendeklarasikan tidak akan pernah tunduk kecuali kepada Allah semata, meskipun mereka harus mengorbankan nyawa mereka, keluarga mereka, harta mereka, kekuasaan mereka, dan seluruh kenikmatan dunia mereka. Mereka telah menorehkan perumpamaan keteladanan yang menjadi kemulian zaman ini dalam sejarah kaum muslimin, bahkan dalam sejarah orang-orang merdeka di seluruh dunia.

Mulla Akhtar Manshur ---semoga Allah merahmatinya--- telah menghabiskan usianya dengan enggan untuk mengakui pemerintahan antek-antek bayaran (salibis Barat) di Kabul. Beliau menegaskan bahwa pemerintahan tersebut adalah pemerintahan boneka buatan salibis Barat yang menjajah negeri-negeri kaum muslimin. Beliau menghabiskan usianya dengan memimpin saudara-saudaranya dalam Imarah Islam Afghanistan, mengurusi urusan-urusan mereka, dan begadang untuk kepentingan-kepentingan mereka.

Lalu Allah SWT memilih beliau sebagai seorang syahid ---demikian persangkaan kami terhadap beliau--- setelah usia yang panjang di medan jihad, hijrah, amar ma'ruf nahi mungkar, dan ketegaran dalam menghadapi kebatilan dan pengkhianatan. Saya berdoa kepada Allah SWT, semoga beliau termasuk dalam golongan yang difirmankan oleh Allah SWT:

وَلَا تَهِنُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَنْتُمُ الْأَعْلَوْنَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ (139) إِنْ يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ الْقَوْمَ قَرْحٌ مِثْلُهُ وَتِلْكَ الْأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَيَتَّخِذَ مِنْكُمْ شُهَدَاءَ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ (140) وَلِيُمَحِّصَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَيَمْحَقَ الْكَافِرِينَ (141) أَمْ حَسِبْتُمْ أَنْ تَدْخُلُوا الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَعْلَمِ اللَّهُ الَّذِينَ جَاهَدُوا مِنْكُمْ وَيَعْلَمَ الصَّابِرِينَ (142)

Janganlah kalian bersikap lemah, dan janganlah pula kalian bersedih hati, padahal kalian adalah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kalian orang-orang yang beriman.

Jika kalian (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum kafir itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan supaya Allah mengambil sebagian kalian (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim, dan agar Allah membersihkan orang-orang yang beriman (dari dosa mereka) dan membinasakan orang-orang yang kafir.

Apakah kalian mengira bahwa kalian akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antara kalian, dan belum nyata orang-orang yang sabar. (QS. Ali Imran [3]: 139-142)

Semoga Allah merahmati amir kami yang syahid ---demikian persangkaan kami terhadap beliau--- Mulla Akhtar Muhammad Manshur sebagai seorang yang berjihad, berhijrah, beramar ma'ruf dan nahi mungkar, serta menolak kezaliman, kerusakan, dan ketundukan kepada agresor salibis.

Ketika kami ridha terhadap ketetapan Allah dan kami berserah diri terhadap keputusan-Nya, kami memohon kepada-Nya semoga meneguhkan kami di atas kebenaran dan ketepatan, di atas dien-Nya dan sunnah Nabi-Nya SAW, juga di atas jalan jihad dengan taufik dan karunia-Nya semata.

Maka sebagai wujud terus melangkah di atas jalan jihad dan berupaya menyatukan mujahidin, serta meneladani para pemimpin kami yang telah gugur sebagai syahid, orang-orang yang shalih ---semoga Allah merahmati mereka--- yaitu amir kami singa Islam Usamah bin Ladin dan rekan-rekan kami Abu Mush'ab Az-Zarqawi, Abu Hamzah Al-Muhajir, Musthafa Abul Yazid, Abu Laits Al-Libi, Athiyatullah Al-Libi, Abu Yahya Al-Libi, dan seluruh ulama jihad lainnya yang tulus ---demikian persangkaan kami terhadap mereka dan kami tidak menganggap mereka suci di hadapan Allah--- maka saya ---selaku Amir Jama'ah Qa'idatul Jihad--- menyampaikan kepada Anda (Maulawi Haibatullah) bai'at kami kepada Anda, dengan memperbaharui jalan Syaikh Usamah ---semoga Allah merahmati beliau--- dalam mengajak umat Islam untuk mendukung dan membai'at Imarah Islam Afghanistan.

Maka dengan ini kami membai'at Anda di atas kitab Allah dan sunnah Rasul-Nya SAW serta sunnah Khulafa' Rasyidin Mahdiyyin radhiyallahu 'anhum.

Kami membai'at Anda untuk menegakkan syariat Islam sampai syariat Islam berlaku di seluruh negeri kaum muslimin sebagai hukum yang berkuasa, bukan hukum yang dikusai, sebagai pemimpin bukan yang dipimpin, dimana tidak ada satu kedaulatan pun yang lebih tinggi dari kedaulatan syariat Islam dan tidak ada satu sumber perundang-undangan pun yang menyaingi syariat Islam.

Kami membai'at Anda untuk berlepas diri dari semua hukum, sistem aturan, perjanjian, kesepakatan, atau piagam yang menyelisihi syariat Islam; baik ia sistem di dalam negeri kaum muslimin maupun sistem dari luar negeri kaum muslimin yang berupada pemerintahan-pemerintahan, lembaga-lembaga, dan organisasi-organisasi yang sistem-sistemnya menyelisihi syariat Islam. Misalnya PBB dan lainnya.

Kami membai'at Anda untuk berjihad demi membebaskan setiap jengkal negeri kaum muslimin yang dirampas dan dijajah oleh (agresor zionis, salibis, komunis, dan lainnya, pent). Sejak dari Kashghar sampai Andalus, dari Kaukasus sampai Somalia dan Afrika Tengah, dari Kasymir sampai Al-Quds, dan dari Filiphina sampai Kabul, Bukhara, dan Samarkand.

Kami membai'at Anda untuk berjihad melawan para penguasa yang mengganti syariat Islam (dengan hukum positif sekuler), yang menguasai negeri-negeri kaum muslimin, lalu mereka tidak menerapkan hukum-hukum syariat Islam dan mereka memaksakan atas kaum muslimin hukum-hukum kaum kafir, mereka menyebar luaskan kerusakan dan perusakan; mereka memberlakukan pemerintahan-pemerintahan murtad dan boneka terhadap kaum muslimin, yaitu pemerintahan yang melecehkan syariat Islam dan meninggikan ideologi-ideologi kaum kafir dan filsafat-filsafat mereka. Mereka menyerahkan negeri-negeri kaum muslimin dan kekayaan alam mereka kepada musuh-musuh mereka.

Kami membai'at Anda untuk menolong kaum beriman yang tertindas dimanapun mereka berada.

Kami membai'at Anda untuk beramar ma'ruf dan nahi mungkar sesuai batas kemampuan kami.

Kami membai'at Anda untuk membela Imarah Islam Afghanistan selama ia memimpin kami berdasarkan kitab Allah dan sunnah Rasul-Nya SAW.

Kami membai'at Anda untuk menegakkan khilafah 'ala minhajin nubuwwah, yang tegak berdasarkan pilihan kaum muslimin dan keridhaan mereka, yang menyebar luaskan keadilan, mengembangkan musyawarah, merealisasikan keamanan, meniadakan kezaliman, mengembalikan hak-hak, dan mengusung panji jihad.

Kami membai'at Anda atas semua hal tersebut, dan untuk mendengar dan menaati dalam perbuatan yang ma'ruf, baik dalam keadaan senang maupun tidak senang, dalam keadaan susah maupun mudah, selama kami mampu.

Kami berdoa kepada Allah semoga Allah membantu kami untuk memenuhi bai'at ini dan semoga Allah membantu Anda untuk menunaikan beban-beban di pundak Anda.

Wahai pemimpin kami, Amirul Mukminin Maulawi Haibatullah, semoga Allah menjaga dan melindunginya.

Allah telah memuliakan Anda dan dua orang pendahulu Anda ---Amirul Mukminin Mulla Muhammad Umar dan Amiru Mukmin Mullah Akhtar Muhammad Manshur semoga Allah merahmati keduanya--- serta Imarah Islam Afghanistan dengan amalan jihad melawan agresor Rusia dan para komunis pendukungnya. Kemudian Allah memberikan nikmat kepada kalian dengan penegakan Imarah pertama yang sesuai syariat Islam pasca runtuhnya Khilafah Utsmaniyah. Saat itu di dunia ini tidak ada Imarah sesuai syariat Islam selainnya. Maka Imarah Islam Afghanistan melaksanakan jihad, amar ma'ruf, nahi mungkar, dan penegakan syariat Islam.

Mujahidin dan muhajirin mendapati ketulusan dan keikhlasan pada Imarah Islam Afghanistan, maka mereka pun membai'atnya. Al-Imam Al-Mujaddid Usamah bin Ladin semoga Allah merahmatinya juga membai'at Imarah Islam Afghanistan dan beliau menyerukan kepada kaum muslimin untuk membai'at Imarah Islam Afghanistan. Beliau mengumumkan bahwa bai'at beliau kepada Imarah Islam Afghan adalah bai'at 'uzhma (bai'at kepada kepala negara), sehingga masuk dalam bai'at tersebut setiap mujahid yang membai'at Syaikh Usamah bin Ladin ---semoga Allah merahmatinya--- dan Jama'ah Qa'idatul Jihad.

Kemudian Allah memuliakan kalian dengan jihad melawan agresi salibis Barat. Allah juga memuliakan kalian dengan kalian melindungi dan membela saudara-saudara kalian kaum mujahidin muhajirin. Kalian rela mengorbankan pemerintahan, kekuasaan, nyawa, dan harta kalian demi melindungi mereka. Itu semua adalah karunia agung yang diberikan Allah kepada hamba-hamba-Nya yang dikehendaki-Nya.

Sesungguhnya saudara-saudara kalian dan putra-putra kalian, kaum muslimin, pada hari ini menghadapi agresi (kaum kafir) internasional yang bertujuan mencabut Islam sampai ke akar-akarnya dan merusak kaum muslimin, sejak Kasghar (Turkistan Timur, China) sampai Tanjah (Maroko), sejak dari puncak pegunungan Kausasus sampai Afrika Tengah. Mereka memandang Imarah Islam Afghanistan --- di tengah segala bencana, peperangan, dan kezaliman yang ditumpahkan musuh-musuh secara serentak terhadap mereka--- sebagai benteng Islam dan tempat berlindung kaum muslimin. Maka hendaklah kalian meminta pertolongan kepada Allah Sang Pemilik kekuasaan dan keagungan, dan penuhilah persangkaan baik kaum muslimin kepada kalian.

 

Kejayaan datang sesuai kadar kebulatan tekad

Kemuliaan datang sesuai kadar kedermawanan

Bagi orang kerdil, ujian kecil bak petaka besar

bagi orang besar, ujian besar bak rintangan kecil

 

Sebagai penutup, saya berdoa kepada Allah semoga meninggikan nilai Anda dengan ketaatan kepada-Nya, penegakan syariat-Nya, pertolongan kepada wali-wali-Nya, dan jihad melawan musuh-musuh-Nya. Kami adalah tentara kalian, pendukung kalian, dan salah satu kelompok pasukan kalian. Maha Benar Allah yang telah berfirman:

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Allah akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. (QS. Ath-Thalaq [65]: 2-3)

 

Saudara Anda

Aiman Az-Zhawahiri

Amir Jama'ah Qa'idatul Jihad

20 Sya'ban 1437 H

(banan/arrahmah.com)

التسجيل الصوتي لخطاب الشيخ أيمن الظواهري أمير جماعة قاعدة الجهاد لأمير المؤمنين/ مولوي هيبة الله أمير إمارة أفغانستان الإسلامية حفظهما الله

Posted: 13 Jun 2016 04:00 AM PDT

file122

على العهد نمضي

للشيخ أيمن الظواهري (حفظه الله)
التسجيل الصوتي لخطاب الشيخ أيمن الظواهري أمير جماعة قاعدة الجهاد
لأمير المؤمنين/ مولوي هيبة الله أمير إمارة أفغانستان الإسلامية حفظهما الله

شعبان 1437

     بسم الله والحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وآله وصحبه ومن والاه
     ----
     إلى أمير المؤمنين/ مولوي هيبة الله حفظه الله وأيده بالحق وأيد الحق به، ونصر به دينه وكتابه وعباده المؤمنين.
     السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.
     أسأل الله أن يوفقكم وإخوانكم وجنودكم وأنصاركم لما يحبه ويرضاه من عز الدنيا وفوز الآخرة، ويدفع عنكم كل أذىً وشر في الدارين.
     وبعد
     بلغنا بمزيد من الحزن والأسى فقدنا وفقد الأمة المسلمة والمجاهدين والمهاجرين والمرابطين لأميرنا الشهيد -كما نحسبه- أمير المؤمنين/ الملا أختر محمد منصور رحمه الله رحمةً واسعةً، وألحقنا به في الفردوس الأعلى -بنعمته وفضله- غير خزايا ولا مبدلين ولا مغيرين.
     وسرى عنا أنه ثبت على الحق مجاهدًا ومرابطًا وقائدًا وأميرًا للمجاهدين حتى لقي ربه شهيدًا بقصف الصليبيين الغزاة، فنال أعلى رتبة يتمناها المجاهد، ألا وهي رتبة الشهادة في سبيل الله.
     نال هذه الرتبة الرفيعة بعد عمر أمضاه في الجهاد ضد الروس الشيوعيين وأعوانهم، ثم ضد الصليبيين الأمريكان وحلفائهم وأتباعهم، وأمضاه في الأمر بالمعروف والنهي عن المنكر مع أميره وأميرنا الملا محمد عمر رحمهما الله، ورفاقهما الأبرار، فجاهدوا لتطهير أفغانستان من منكرات الظلم والفساد والعدوان على المسلمين، ومضى لربه بعد عمر أمضاه في إقامة وتثبيت دعائم الإمارة الإسلامية ضد أعدائها من بقايا أهل الشر والفساد، وضد من باعوا أنفسهم للغرب والشرق، وأمضاه في الدفاع عن المهاجرين والمستضعفين حين وقف في عزة المسلم مع أميره وأميرنا الملا محمد عمر -رحمهما الله- ورفاقهما الأبرار، فرفضوا تسليم أي مسلم لكافر، وصمدوا صمود الجبال في وجه حملة صليبية عاتية تريدهم أن يركعوا لها، فأعلنوا أنهم لن يركعوا إلا لله، ولو ضحوا بأنفسهم وأهلهم وأموالهم وملكهم وسائر دنياهم، وضربوا مثلًا يتشرف به الزمان في تاريخ المسلمين، بل وفي تاريخ الأحرار في كل الدنيا، وأمضى الملا أختر منصور -رحمه الله- عمره وهو يأبى أن يعترف بحكومة العملاء الأجراء في كابل، ويؤكد على أنها حكومةٌ عميلةٌ صنيعة الصليبيين المحتلين لديار الإسلام، وأمضاه وهو يقود إخوانه في الإمارة الإسلامية، ويرعى شؤونهم، ويسهر على مصالحهم.
     ثم اصطفاه الله شهيدًا -كما نحسبه- بعد هذا العمر الطويل من الجهاد والهجرة والأمر بالمعروف والنهي عن المنكر والثبات في وجه الباطل والخيانة. فأسأل الله أن يكون ممن قال سبحانه فيهم: ﴿وَلاَ تَهِنُوا وَلاَ تَحْزَنُوا وَأَنتُمُ الأَعْلَوْنَ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ (139) إِن يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ الْقَوْمَ قَرْحٌ مِّثْلُهُ وَتِلْكَ الأيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُواْ وَيَتَّخِذَ مِنكُمْ شُهَدَاء وَاللَّهُ لاَ يُحِبُّ الظَّالِمِينَ (140) وَلِيُمَحِّصَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُواْ وَيَمْحَقَ الْكَافِرِينَ (141) أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُواْ الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَعْلَمِ اللَّهُ الَّذِينَ جَاهَدُواْ مِنكُمْ وَيَعْلَمَ الصَّابِرِينَ﴾.
     فرحم الله أميرنا الشهيد -كما نحسبه- الملا أختر محمد منصور مجاهدًا ومهاجرًا وآمرًا بالمعروف وناهيًا عن المنكر ورافضًا للظلم والفساد والتبعية.
      وإننا إذ نرضى بقضاء الله سبحانه، ونستسلم لقدره جل وعلا، لنسأله أن يثبتنا على الحق والسداد، وعلى دينه وسنة نبيه صلى الله عليه وسلم، وعلى طريق الجهاد بتوفيق منه وفضل.
     فاستمرارًا على طريق الجهاد وسعيًا في جمع كلمة المجاهدين، واقتداءً بقادتنا الشهداء الصالحين رحمهم الله: أميرنا أسد الإسلام أسامة بن لادن وإخواننا أبي مصعب الزرقاوي وأبي حمزة المهاجر ومصطفى أبي اليزيد وأبي الليث وعطية الله وأبي يحيى الليبيين وسائر مشايخ الجهاد الصادقين كما نحسبهم ولا نزكيهم على الله، فإني -بوصفي أميرًا لجماعة قاعدة الجهاد- أتقدم إليكم ببيعتنا لكم، مجددًا نهج الشيخ أسامة -رحمه الله- في دعوة الأمة المسلمة لتأييد الإمارة الإسلامية وبيعتها.
     فنبايعكم على كتاب الله وسنة رسوله صلى الله عليه وسلم، وعلى سنة الخلفاء الراشدين المهديين رضي الله عنهم.
     ونبايعكم على إقامة الشريعة حتى تسود بلاد المسلمين حاكمةً لا محكومةً قائدةً لا مقودةً، لا تعلوها حاكميةٌ، ولا تنازعها مرجعيةٌ.
     ونبايعكم على البراءة من كل حكم أو نظام أو وضع أو عهد أو اتفاق أو ميثاق يخالف الشريعة، سواءً كان نظامًا داخل بلاد المسلمين، أو خارجها من الأنظمة أو الهيئات أو المنظمات التي تخالف أنظمتها الشريعة كهيئة الأمم المتحدة وغيرها.
     ونبايعكم على الجهاد لتحرير كل شبر من ديار المسلمين المغتصبة السليبة من كاشغر حتى الأندلس، ومن القوقاز حتى الصومال ووسط إفريقيا، ومن كشمير حتى القدس، ومن الفلبين حتى كابل وبخارى وسمرقند.
     ونبايعكم على جهاد الحكام المبدلين للشرائع، الذين تسلطوا على ديار المسلمين، فعطلوا أحكام الشريعة، وفرضوا على المسلمين أحكام الكفار، ونشروا الفساد والإفساد، وسلطوا على المسلمين أنظمة الردة والعمالة، التي تحتقر الشريعة، وتعلي عقائد الكفار وفلسفاتهم، وتسلم بلاد المسلمين وثرواتهم لأعدائهم.
     ونبايعكم على نصرة المستضعفين المؤمنين حيث كانوا.
     ونبايعكم على الأمر بالمعروف والنهي عن المنكر ما استطعنا.
     ونبايعكم على الدفاع عن الإمارة الإسلامية ما قادتنا بكتاب الله وسنة رسوله صلى الله عليه وسلم.
     ونبايعكم على إقامة الخلافة على منهاج النبوة، التي تقوم على اختيار المسلمين ورضاهم، وتنشر العدل، وتبسط الشورى، وتحقق الأمن، وترفع الظلم، وتعيد الحقوق، وترفع راية الجهاد.
     نبايعكم على كل ذلك، وعلى السمع والطاعة في المعروف في المنشط والمكره والعسر واليسر ما استطعنا.
     فنسأل الله أن يعيننا على حسن الوفاء، ويعينكم على القيام بالأعباء.
     مولانا أمير المؤمنين/ مولوي هيبة الله حفظه الله ورعاه، لقد شرفكم الله -سبحانه وتعالى- وشرف سلفيكما أمير المؤمنين الملا محمد عمر وأمير المؤمنين الملا أختر محمد منصور -رحمهما الله- والإمارة الإسلامية بالجهاد ضد الروس الغزاة وأعوانهم الشيوعيين، ثم من الله عليكم بإقامة أول إمارة شرعية بعد سقوط الخلافة العثمانية، ولم تكن في الدينا إمارةٌ شرعيةٌ سواها، فقامت بالجهاد للأمر بالمعروف والنهي عن المنكر وإقامة الشريعة، ولمس منها المجاهدون والمهاجرون الصدق والإخلاص، فبايعوها، وبايعها الإمام المجدد أسامة بن لادن رحمه الله، ودعا المسلمين لبيعتها، وأعلن أن بيعته لها هي بيعةٌ عظمى، ودخل في هذه البيعة كل من بايع أسامة بن لادن -رحمه الله- وجماعة قاعدة الجهاد.
     ثم شرفكم الله سبحانه بالوقوف في وجه الحملة الصليبية، وشرفكم بحفظ إخوانكم المهاجرين والدفاع عنهم، والتضحية بالملك والسلطان والنفس والمال من أجل حفظهم، وذلك فضل الله يؤتيه من يشاء.
     وإن إخوانكم وأبناءكم المسلمين يواجهون اليوم عدوانًا عالميًا يسعى لاستئصال الإسلام وإفساد المسلمين من كاشغر حتى طنجة، ومن قمم القوقاز حتى وسط إفريقيا. وهم ينظرون للإمارة الإسلامية -في وسط هذه الكوارث والحروب والمظالم التي تصب عليهم صبًا- على أنها قلعة الإسلام وملجأ المسلمين، فاستعينوا بالله ذي القدرة والجلال، وكونوا عند حسن ظنهم.
     على قدر أهل العزم تأتي العزائم وتأتي على قدر الكرام المكارم
     وتعظم في عين الصغير صغارها وتصغر في عين العظيم العظائم
     وختامًا أسأل الله سبحانه أن يرفع قدركم بطاعته وإقامة شرعه ونصرة أوليائه وجهاد أعدائه، ونحن جنودكم وأنصاركم وكتيبةٌ من كتائبكم. وصدق الله العظيم: ﴿وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لا يَحْتَسِبُ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ﴾.

     أخوكم
     أيمن الظواهري
     أمير جماعة قاعدة الجهاد
     حرر في العشرين من شعبان لعام ألف وأربعمائة وسبعة وثلاثين

Belasan Warteg dan rumah makan ditutup Satpol PP Lebak

Posted: 13 Jun 2016 03:34 AM PDT

Warung tegal (warteg) di Jalan Sentral, Rangkasbitung ditutup Satpol PP karena beroperasi siang hari saat puasa, Kamis (9/6/2016). Foto Banten raya

RANGKASBITUNG (Arrahmah.com) - Tidak kurang 17 rumah makan dan warung tegal (warteg) di Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Cibadak, yang beroperasi siang hari saat puasa Ramadan, ditutup Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten Lebak, Kamis (9/6).

Pemkab Lebak telah menerbitkan surat edaran larangan beroperasi siang hari, maka belasan rumah makan dan warteg itu pun ditutup paksa petugas Satpol PP Lebak. Selain itu untuk menjaga kenyamanan umat Muslim yang sedang berpuasa.

Mengutip Bantenraya, belasan rumah makan serta warteg yang ditutup serta dipergoki sedang melayani pembelinya berada di Jalan Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat;
jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Muara Ciujung Barat; jalan Gunungsari, Kelurahan Muara Cijung Timur, Rangkasbitung; serta di jalan Soekarno-Hatta, Desa Sumurbuang, Kecamatan Cibadak.

Kepala Satpol PP Lebak Rully Edward menegaskan, beberapa hari sebelum puasa, Pemkab sudah mengedarkan surat larangan kepada seluruh pemilik rumah makan maupun warteg agar tidak beroperasi siang hari.

Bila larangan tersebut tidak diindahkan, maka sanksinya akan ditutup paksa, sekaligus menyita makanan yang dijual."Untuk sanksi hari ini hanya sanksi penutupan paksa. Tetapi bila diulangi, maka kami akan menyita barang dagangan yang ada di rumah makan dan warteg tersebut," ujar Ruly Edward.

Agar kejadian yang sama tidak terlulang, maka pasca penutupan paksa Satpol PP akan memantau ke seluruh rumah makan dan warteg di Rangkasbitung dan Cibadak. "Kami tidak segan-segan meminta barang dagangan di rumah makan dan warteg yang membandel," tegas Rully.

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lebak KH Wawan Gunawan mendukung penertiban serta sanksi kepada rumah makan dan warteg yang nakal."Saya harap ketegasan Satpol PP harus selalu ditegakan selama puasa berjalan. Kami yakin, bila ketegasan selalu diutamakan, maka tidak ada satu pun rumah makan maupun warteg yang berani beroperasi siang hari selama puasa," kata KH Wawan.

(azm/arrahmah.com)



Demikianlah Artikel zona KONFLIK

Sekianlah artikel zona KONFLIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel zona KONFLIK dengan alamat link http://beritayangterkini.blogspot.com/2016/06/zona-konflik_14.html

0 Response to "zona KONFLIK"

Post a Comment